Sabtu, 29 Juni 2013

Lima Olah raga Penambah Tinggi Badan

Suplemen peninggi badan alami tanpa efek samping online, Pesan ke Alwi 085668903934 / PIN 22F6E14D.

Tinggi badan yang kurang dari rata-rata kadang jadi salah satu sebab untuk seseorang untuk minder atau kurang percaya diri. Apalagi jika orang tersebut ingin melakukan pendekatan dengan lawan jenis yang ternyata tinggi badannya lebih tinggi dari dia. Padahal ketertarikan lawan jenis tidak harus dari tinggi badan kalau dia mau memaksimalkan kelebihan yang dimiliki.


Tinggi badan juga biasanya menjadi syarat-syarat pendaftaran untuk masuk suatu instansi pemerintahan/swasta. Sehingga para calon pesertanya berusaha keras agar tinggi badan mencukupi syarat yang diberikan sebelum mendaftar. Seperti menjadi model, pilot, pramugari, tentara dan polisi, semua menggunakan syarat minimal  tinggi badan untuk bekerja di profesi itu.

Ada banyak cara untuk menambah tinggi secara alami, salah satunya adalah dengan olah raga. Selain alami, olah raga juga bisa membuat tubuh jadi sehat dan bugar, sehingga saat diterima menjadi profesi diatas tubuh tidak mudah sakit. Olah raga untuk peninggi badan juga bisa terus rutin dilakukan walaupun sudah berprofesi seperti yang diatas.

Lima Olah raga Penambah Tinggi Badan


Berikut rekomendasi olah raga yang sangat bermanfaat untuk menambah tinggi badan :

1. Berenang
Dengan berenang, seluruh otot tubuh akan bekerja sehingga semua bergerak dan menarik semua otot dan tulang. Efeknya tumbuh akan lebih tinggi jika dilakukan dengan rutin. Efek cidera akibat berenangpun sangat minim karena berenang dilakukan di air.

2. Skipping/Olah raga Tali
Dengan modal tali skipping dan hanya berlompat-lompat secara rutin, ini bisa menambah tinggi badan secara alami. Otot yang banyak bekerja pada olah raga ini adalah otot kaki.

3. Basket
Tak dipungkiri, olah raga basket sangat bagus untuk menambah tinggi badan secara alami. Aktifitas utama yang melompat saat memasukkan bola menjadikan otot tubuh akan meregang dan memanjang. Sehingga efeknya tubuh jadi tambah tinggi.

4. Voli
Hampir sama dengan basket, voli juga olah raga yang mengutamakan lompatan selain ketepatan memukul dan mengoper bola. Dan hasilnya tubuh akan tambah tinggi dengan melakukan voli secara rutin.

5. Bersepeda
Akhir-akhir ini sangat marak sekali olah raga bersepeda, baik itu montain bike atau bersepeda di jalan raya saat car free day. Ini bisa digunakan untuk menambah tinggi badan sekaligus jalan-jalan. Kayuhan saat bersepeda akan menggerakkan otot kaki secara menyeluruh sehingga tinggi badan pun jadi bertambah.


Dengan olah raga yang direkomendasikan diatas ditambah dengan asupan nutrisi protein, tinggi badan yang diidamkan akan dengan mudah didapat. Nutrisi tersebut bisa didapat dari mana saja, daging, kedelai, ikan, yogurt, dll. Anda juga bisa mengkonsumsi semua nutrisi diatas dengan mudah hanya dengan meminum suplemen peninggi badan alami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar